Ayo ke Kota Metro: TAMAN MULYOJATI 16C

Taman Mulyojati merupakan Proyek Pengembangan Kota Hijau dari Pemerintah Kota Metro. Taman ini berada di Jalan Sukarno Hatta, Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat Kota Metro dengan luas 15.800 m2. Taman ini menyediakan banyak fasilitas dan merupakan salah satu taman terbaik di Kota Metro. Fasilitasnya antara lain: Gazebo, Jalur Jalan Terapy, Signage Board, Plaza, Lapangan Basket, Lahan Parkir, Toilet, Bangku Taman, Lapangan Voly, Lampu Surya, dan Masjid. Taman ini diresmikan pada tahun 2014 dan bebas biaya masuk alias geratis.
Bagi pengunjung yang ingin bersantai sambil belajar, di taman ini terdapat Gazebo yang cukup representatif dan nyaman. Banyak para siswa menggunakan tempat ini untuk acara out bond. Kemudian di sisi taman juga terdapat Lapangan Basket dan Voly, yang dapat digunakan untuk area olah raga selain bisa juga jogging pagi atau sore mengelilingi taman. Selain itu juga terdapat area terapy bagi Anda yang suka terapy pijat kaki. Setelah beraktivitas di taman ini jika Anda merasa haus dan lapar, di tempat ini juga menyediakan Plaza dan juga para penjual makanan ringan. Selain fasilitas tersebut, bagi Anda yang kaum Muslim di sisi kanan taman juga terdapat masjid yang sangat bagus dan besar untuk beribadah. Ayo!!! Jangan ragu ke Kota Metro karena di Metro ada Taman Mulyojati yang bisa menghilangkan lelah dan menghibur hati yang gundah.
Taman Mulyojati dapat di jangkau dari Pusat Kota Metro sekitar 15 menit menggunakan sepeda motor, atau bisa juga menggunakan angkot berwarna orange jurusan terminal 16C. Angkot dapat ditemui dengan mudah di terminal induk Kota Metro. Ayo kunjungi Taman Mulyojati, jika Anda dari luar Kota dan masih bingung bisa saja kontak kami di kontak iqrometro.co.id. InsyaAllah geratis diantar sampai tujuan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply