Rp 75 Juta Sekali Main, Artis TA Memiliki Kebutuhan Hidup Tinggi

ta artis tarif 75 juta

Iqrometro.co.id, Mungkin sebentar beritanya hilang namun nyatanya kasus prostitusi online kembali menggemparkan publik karena terungkap kembali jaringan yang berbeda namun tetap menggunakan artis, model hingga selebgram.

Terbongkarnya jaringan prostitusi online melibatkan artis kembali menyadarkan masyarakat bahwa artis meskipun terlihat mewah, nyatanya kebutuhan mereka terlalu tinggi dan selalu bermain gengsi. Hal itu terbukti dengan menjual tubuh mereka sehingga merasa kebutuhannya hanya bisa terpenuhi.

Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago yang merupakan Kabid Humas Polda Jabar menyebutkan secara gamblang soal terbongkarnya prostitusi online melibatkan artis yang menyeret nama TA dan digerebek di kamar pelanggannya.

Untuk jasa tarifnya sangat besar, Erdi menyebutkan kalau Artis TA ini memiliki tarif senilai Rp 75 Juta rupiah untuk sekali main. Melihat keseharian TA sendiri yang merupakan artis, model dan selebgram tentu kita penasaran karena pendapatannya perbulan sudah tinggi, namun masih tak cukup sehingga harus menjual dirinya sendiri.

Inilah kemunduran moral, dimana seseorang jauh dari agamanya dan lebih disibukkan dengan pemuasan nafsu dunia. Selain TA, Polisi juga menahan 3 orang mucikari.

Semakin miris melihat generasi yang bisa terpengaruh oleh pemuasan nafsu dunia dan tak lagi mengindahkan norma agama dan moral. Semakin gengsi seseorang pada orang lain dan ingin menunjukkan dirinyah sukses dunia, semakin jauh dia dari Allah swt.

Semoga Bangsa ini terhindar dari hal buruk, amin.

ta artis tarif 75 juta

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.