Wisata Religi: Pondok Pesantren Al Huda

Sebuahwisatareligi yang berada di Pondok Pesantren Al Huda tepatnya di Desa Tulung Balak Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur yang didirikan oleh Kyai Nur Kholis tepatnya pada tanggal 20 Oktober Tahun 2011. Sebuah tempat yang sangat nyaman untuk membenahi diri menjadi yang lebih baik. Pondok ini memang berdiri belum cukup lama dan belum cukup besar. Namun sudah memiliki banyak peminat dari berbagai daerah dan berbagai macam suku, mereka berbaur menjadi satu dengan penuh kegembiraan guna untuk memaknai arti dari kebersamaan dalam perjuangan menuntut ilmu dan tanpa memandang perbedaan antar satu dengan yang lainnya.
Tanpa mengenal lelah mereka selalu bersama-sama belajar dari pagi hingga malam hari, belajar bukan hanya dalam artian fokus terhadap suatu teori atau buku, tapi belajar tentang berbagai hal. Kehidupan di Pondok pesantren itu indah.Penuh dengan kebersamaan misalnya : makan bersama, bermin bersama, saat-saat sedih pun tidak merasa sendiri. Mereka selalu memberi semangat satu sama lain. Mereka seperti keluarga yang selalu ada di samping kita di saat kita butuhkan.
Pondok Pesantren Al Huda terbuka bagi siapapun, tidak pandang besar, kecil, tua, muda, kaya ataupun miskin. Siapapun yang benar-benar berniat untuk membenahi diri dapat datang ke Pondok Pesantren Al Huda. Dengan Niat dan Tekad yang Bulat. من جدا وجد

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply