Wedangan Kota Metro: Wedangan Mang Lehan

Wedangan Mang Lehan adalah warung minuman yang telah melegenda di Kota Metro. Mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda pecinta minuman hangat. Menu yang di tawarkan di Wedangan Mang Lehan adalah aneka minuman hangat dan menyehatkan, antara lain:
1. Wedang Bandrek
2. STMJ (Susu, Telur, Madu, dan Jahe), bisa telur ayam kampung atau bebek
3. Teh Susu Hangat
4. Kopi Susu Hangat
5. Sekuteng
6. Telur Ayam kampung rebus
7. Nasi Ketan
8. Aneka camilan
Wedangan Mang Lehan telah melayani masyarakat Kota Metro selama kurang lebih 13 tahun lamanya (sejak 2004). Dahulu selama 10 tahun Wedangan Mang Lehan buka di Daerah Asem Regal (sekarang Giant Kota Metro), kemudian 2 tahun di depan Pullstop BUS DAMRI Kota Metro, dan sekarang sudah 1 tahun berada di samping Pullstop BUS DAMRI Kota Metro, lebih tepatnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Metro. Tempat mangkal Mang Lehan terkenalnya dengan sebutan tanjakan DAMRI.
Dalam satu malam Wedangan Mang Lehan mampu menghabiskan sekitar 30-50 gelas. Peminatnya sangat tinggi sekali untuk usaha kecil seperti itu. Semua itu merupakan akibat dari nikmatnya wedangan atau minuman yang ditawarkan. Mang Lehan (sebutan pemiliknya) menggunakan jahe emprit asli, dengan komposisi jahe hampir 90 %, sehingga setiap minumannya sangat kental sekali aroma jahenya. Untuk telurnya pun Mang Lehan menggunakan telur ayam kampung asli dan telur bebek asli yang langsung dibelinya dari peternak di kampung. Ditambah lagi susu kental manis yang sangat pas dan memuaskan komposisinya, sehingga menambah kenikmatan minumannya. Bagi Anda yang ingin mengembalikan vitalitas tubuh Anda segera saja minum Wedangan Mang Lehan, karena dijamin Asli, Sehat, dan Menyegarkan. Selain itu harganya sangatlah murah, tidak menguras dompet Anda. Ayo buruan ke Wedangan Mang Lehan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

Leave a Reply