Toko Bangunan Amar Kota Metro

TOKO BANGUNAN AMMAR

Ngomong-ngomong soal toko bangunan, di Kota Metro banyak sekali yang membuka usaha toko bangunan, salah satunya toko bangunan AMMAR. Yang dikelolah langsung oleh pemiliknya sendiri yaitu Ibu Hj Supiyah dan ada satu karyawan yang membantu beliau. Toko ini sudah buka sejak lama. Toko ini di beri nama toko AMMAR karena diambil dari nama anak ibu Hj Supiyah yang ragil (terakhir). Memang tokonya tidak terlalu besar, namun toko ini memiliki keunggulan yang salah satunya yaitu barang-barang yang dijual berkualitas baik. Misalnya seperti tower air excel, pvc aw/wavin, kereta dorong artco, closed TSA, mata grenda resibon, paku grc/gypsum, berbagai macam kran, stop kran, sambungan- sambungan paralon rucika, berbagai bentuk loster, berbagai macam ukuran fiber, asbes, dan triplek, bermacam-macam paku dari yang terkecil sampai yg besar, berbagai macam dan warna cat untuk cat interior dan eksterior, berbagai macam ukuran besi dan pipa besi dan masih banyak lagi barang yang lain. Selain menjual bahan dan alat bangunan, di toko ini juga menyediakan alat-alat listrik seperti: saklar, stop kontak, kabel, piting, lampu, isolasi kabel, colokan, dll. Di samping kualitas barangnya bagus, harganya juga murah dan terjangkau untuk masyarakat.
Toko ini terletak di jalan Dewi Sartika Desa Banjarsari Kecamatan Metro Utara. Kalau dari arah 22 bunderan 29 belok kiri yang ke arah SMAN3 METRO, letaknya di sebelah kanan jalan.
Omsetnya dalam satu hari bisa mencapai 1 jutaan lebih. Namun saat musim paceklik toko sepi pembeli, toko mulai sangat rame lagi ketika musim panen dan saat menjelang lebaran. Toko AMMAR ini mulai buka pukul 07.30 WIB sampai jam 16.00 atau jam 4 sore.
Jadi untuk anda yang membutuhkan material bangunan ataupun alat-alat listrik, mari beramai-ramai ataupun sendiri saja datang ke toko bangunan AMMAR, dan pastinya untuk membeli donk ??!!

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply