NU Craft Abid: Lampung Timur

Seni adalah kreatifitas yang dimiliki dan dikembangkan oleh seseorang melalui media, alat dan bahan. Semua golongan manusia menurut penulis mempunyai nilai dan rasa seni yang berbeda dengan orang lain, baik itu orang tua, remaja, anak-anak dan semua tingkatan. Seperti hal nya guru mengaplikasikan nilai seni dengan cara mengajar yang baik, pedagang mengapresiasikan seni dengan melayani pembeli dengan ramah, senyum dan lain sebagainya dan masing banyak lainnya salah satunya mahasiswa aktifis asal Labuhan Maringgai Lampung Timur ini yang lebih dikenal dengan sahabat Abid. Disamping kesibukannya kuliah dan mengkader adik-adiknya di organisasi sahabat Abid mendirikan usaha yang ia namai NU CRAFT.
Berbekal keahliannya dibidang desain grafis, ilmu dan teknik nyablon dan lain sebagainya ia membuka toko di wilayah Lampung Timur yang tidak jauh dari Kota Metro yaitu di 38b di depan STKIP PGRI dan dekat akan Kampus IAIN Metro. Produksi yang ia tawarkan kepada konsumen adalah Sablon kaos, gantungan kunci, jasa desain, kado ultah, kado wisuda, souvenir, kaos lukis, pop up, cetak mug, pin, plakat akriklik, cetak photo kayu,, id card, name tag, plang akrilik, dan cetak sertifikat. Berbicara masalah harga sangatlah bervariasi melihat bahan dan tingkat kesulitan pembuatan, harga nya berkisaran 50rb – 200rb.
Dengan tempat yang strategis dan link yang ia memiliki, tidak hentinya banyak pesanan yang ia kerjakan dengan dibantu rekan-rekannya untuk mempekerjakannya. Toko NU Craft ini buka setiap hari pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. Untuk teman-teman yang melihat tulisan ini dan tertarik melihat apa yang ditawarkan oleh NU Craft bisa menghubungi di WA: 085664617944 – Instagram : nu.craft – email : nucraft4@fmail.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply