Mr Kriuk: Lampung Timur

Mr. Kriuk
Wisata kuliner?? Bingung, makanan yang ringan di perut dan ringan di kantong juga?? Ini solusinya, Mr. Kriuk tempatnya. Di Mr. Kriuk ada macam-macam menu nih, ada kentang krispi, jamur krispi, ayam krispi, burger, es coklat, es teh, ada menu paket loh yang murah meriah. Harga makanan di Mr. Kriuk ini di mulai dari harga Rp.5000 – Rp.10.000 murah-murah banget kan, sesuai dengan kantong kita dong pastinya. Kalo masalah rasa jangan ditanya lagi, sudah pastinya enak dan lezat.
Di Mr. Kriuk ini juga cocok banget buat santai dan ngobrol sama teman-teman, tempatnya simpel gak begitu luas sih tapi ya nyaman saja buat santai. Lokasi Mr. Kriuk ini ada di Jalan Taman Nasional Way Kambas, kira-kira 500 meter dari pintu 1 masuk way kambas, atau di dekat pasar tridatu.
Tunggu apa lagi, monggo datang di Mr. Kriuk yah diicip-icip manja hehehe, pasti ketagihan šŸ˜€ šŸ˜€

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply