Mebel Cahaya Abadi: Pekalongan Lampung Timur

MEBEL CAHAYA ABADI!!!!!!
Butuh perabot rumah tangga??? Datanglah ke Mebel Cahaya Abadi!!!!
Mebel Cahaya Abadi ini beralamatkan di Jln. Raya Wonosari RT/RW: 010/004 Dusun III, Kec. Pekalongan, Kab. Lampung Timur. Mebel Cahaya Abadi ini adalah usaha milik Bapak Purnomo atau biasa dipanggil Bapak Sipur. Beliau memulai usaha mebel ini mulai dari tahun 1995. Bapak Sipur belajar menukang dengan melihat pekerjaan ayahnya, karena ayah beliau adalah seorang tukang. Bapak Sipur memulai usaha ini dengan modal awal sekitar Rp 500.000,-. Mebel Cahaya Abadi melayani pesanan barang-barang rumah tangga, seperti almari, pintu, jendela, meja, kursi, dan masih banyak lagi. Kayu yang digunakan adalah kayu “merah”, begitu beliau menyebutnya. Kayu merah itu seperti kayu mahoni, kayu akasia dan lainnya. Untuk membuat perabot-perabot tersebut selain kayu beliau juga menggunakan bahan pelitur, paku, amplas, tiner dan cat. Dalam pengerjaannya Bapak Sipur juga dibantu oleh beberapa karyawan. Namun, para karyawan-karyawan beliau melakukan pekerjaannya di rumah masing-masing, Bapak Sipur hanya mengirimkan bahan-bahan ke rumah karyawannya tersebut.
Pemesan dapat dilakukan dengan datang langsung ke rumah Bapak Sipur. Barang yang telah dipesan akan diantar ke rumah pelanggan setelah 1 minggu pemesanan dilakukan. Harga yang dipasang untuk perabot rumah tangga yang dijual adalah berada pada kisaran Rp 150.000,- sampai dengan Rp 3.500.000,-. Perabot yang dijual dengan harga Rp 150.000 adalah berupa meja atau kursi tulis yang biasa. Sedangkan perabot yang dijual dengan harga Rp 3.500.000,- seperti springbed. Dari usaha mebel ini setiap bulannya Bapak Sipur mampu mengantongi uang sebesar Rp 3.500.000,-
Ayo kawan jangan ragu-ragu lagi untuk memesan perabot rumah tangga di Mebel Cahaya Abadi!!!! Murah, rapi, cepat dan gratiss ongkirr!!!!!!

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

2 Responses

Leave a Reply