Kuliner Kota Metro: Sekuteng Pak Gendut

Ayo Ke Kota Metro…
Ada Sekuteng Legendaris yang sudah buka sejak sekitar 15 tahun yang lalu, yaitu sekitar tahun 2002. Sekuteng ini bernama Sekuteng Pak Gendut. Pak gendut, sapaan akrab penjualnya, biasanya berjualan dengan anaknya. Buka mulai selepas magrib, atau sekitar pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul sepuluh malam atau 22.00. Lokasinya berada di Pusat Kuliner Sumur Bandung Kota Metro. Jika Anda datang dari arah Masjid Taqwa Kota Metro, Lokasinya pas di pojok pertigaan arah Chandra Super Market Kota Metro.
Keunggulan Sekuteng Pak Gendut adalah bahan-bahan pilihan yang dicampur menjadi satu minuman nikmat. Mulai dari jahe yang digunakan merupakan jahe Emprit pilihan yang didapatnya langsung dari petani jahe, dan yang digunakan pun hanya sari jahenya saja tanpa kulitnya. Susu kental manisnya pun pilihan. Campuran kacang hijau asli, kacang tanah asli, dan buliran telur katak pun menambah nikmatnya sekuteng ini. Diminum di malam hari dengan suasanya dingin akan terasa lebih nikmat dan menyehatkan.
Dalam satu malam pak Gendut dapat menghabiskan sekitar 30 sampai 50 gelas, dengan harga pergelasnya Rp. 12.000,-. Ayo minum Sekuteng Pak Gendut, harga murah badan bisa menjadi sehat bugar kembali.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply