Kuliner Kota Metro: Baso Tok-Tok Cilok Bandung

BASO TOK-TOK CILOK BANDUNG
Alamat: Kampus IAIN METRO
JL. Ki Hajar Dewantara15A Iringmulyo Metro Timur Kota Metro
Siapa sih yang gak tau cilok, katanya sih aci dicolok gitu..he..he. cilok merupakan makanan ringan yang terbuat dari aci sehingga bertekstur kenyal, bentuknya bulat seperti bakso dan cara penyajian cilok ditusuk dengan tusukan bambu yang bertujuan agar memudahkan kita untuk memakannya. Pokoknya makanan ini sangat digemari oleh kebanyakan anak. Di zaman yang seperti sekarang ini cilok sudah mengalami modivikasi, tau gak kenapa?
Dulu yang namanya cilok itu ya hanya bulat-bulat saja tanpa ada isi di dalamnya namun sekarang cilok sudah bervariasi isinya guys. Seperti cilok milik bapak Cui ini, banyak variasinya dan juga penyajian menarik pula. Pak cui memulai usaha cilok baru sebulan yang lalu yang bertempat di depan Kampus IAIN METRO 15A Iringmulyo dengan modal awal Rp 3.000.000. Pak Cui mulai berdagang di depan Kampus dari jam 10.00 pagi sampai jam 15.00 sore. Berikut ini adalah daftar menu cilok yang dijual oleh pak Cui :
1. Cilok sosis Rp. 1.000
2. Cilok udang Rp. 1.000
3. Cilok telur Rp. 1.000
4. Cilok original Rp. 1.000

Pokoknya serba Rp. 1.000 ya ciloknya, Ayo yang suka cemilan buruan beli cilok enak lo kapan lagi ada cilok yang unik seperti ini. Ciloknya unik harganya juga terjangkau tempat penjualannya juga mudah ditemukan ya Baso Tok-Tok Cilok milik pak Cui lah.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply