Griya Gamis Az-Zahra: Pekalongan-Lampung Timur

Muslimah???? Gamis???? Ya Griya Gamis Az-Zahra!!!!!
Griya Gamis Az-Zahra adalah pusat gamis yang menyediakan gamis-gamis syantiiik nan anggun. Griya Gamis Az-Zahra ini dirikan oleh Kusnul Khotimah atau biasa dipanggil dengan Ibunda Aini. Ibunda Aini memulai bisnis gamis ini dengan niatan untuk berdakwah. Maksudnya menurut Bunda gamis adalah suatu pakain penutup aurat yang sesuai dengan ajaran Islam. Jadi Ibunda Aini ingin agar banyak kaum hawa yang menutup auratnya dengan gamis yang sesuai dengan syari’at Islam tentunya. Selain itu, menurut Ibunda Aini, gamis juga pakaian yang sering dicari oleh kaum hawa, terutama para ibu-ibu tentunya. Selain menjual gamis, Griya Gamis Az-Zahra ini juga menjual atribut-atribut muslimah lainnya, seperti kaos kaki, manset baju, jilbab dan lain sebagainya. Selain itu toko ini juga menjual pakain anak-anak. Griya Gamis Az-Zahra beralamatkan di Jln. Pasar Templek (35) Wonosari, Kec. Pekalongan, Kab. Lampung Timur. Buka mulai dari pukul 07.00-15.00 WIB..
Ibunda Aini memulai usaha gamis ini dengan bermodalkan uang Rp 5.000.000,-. Pemasaran yang dilakukan adalah melalui beberapa cara, seperti datang langsung ke toko (face to face), pemesanan melalui sosial media (fb: I Bunda Aini, IG: I_Bunda_Aini), dan juga WA: 085764193630. Harga baju gamis yang dipasarkan berada pada kisaran Rp 75.000-Rp 600.000.
Menurut penuturan Ibunda Aini, beliau sudah pernah melakukan pengiriman ke beberapa pulau di Indonesia. Seperti pulau Jawa, pulau Kalimantan, pulau Sulawesi, dan pulau Sumatera.Tak hanya itu, beliau juga sudah pernah me-ngirimkan pesanan baju gamis sampai ke negara Hongkong.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

Leave a Reply