Fashion Kota Metro: OEMAH MODE NAIMAH

Shopping!!!!!!!!!
Bagi kaum hawa tentunya sangat menyukai shopping atau berbelanja pakaian, celana, sepatu, jilbab dan lain sebagainya. Jika berbicara tentang pakaian tentunya saja bagi kaum hawa merupakan hobby yang sudah ada ketika mereka lahir, jika berbicara konyolnya seperti itu. Di sini ada seorang mahasiswa IAIN Metro yang bernama NAIMAH yang memulai usahanya dari awal ia merintis olshop-nya yaitu berawal dari tahun 2014 dengan modal 500 ribu, dalam merintis olshop-nya tersebut ia masih menjadi reseller yang masih mengambil barang di butik-butik yang sekiranya ia minati untuk ia ambil barangnya. Lama kelamaan omsetnya mulai banyak lalu ia membuka butik sendiri yang berdiri pada bulan September, semenjak ia membuka butik ini omsetnya dapat mencapai 2 juta per 3 hari sekali, super sekali bukan mahasiswa IAIN Metro ini dalam usahanya. Dan jika ditanya mengapa butik tersebut diberi nama OEMAH MODE NAIMAH??????????
Ternyata mahasiswa ini basic-nya menyukai gabungan dari beberapa bahasa termasuk bahasa Inggris dan kebetulan juga beliau mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris jadi ya basic-nya bahasa Inggris gitu……… dari kata oemah itu diambil dari bahasa Jawa, kata mode diambil dari bahasa Inggris dan Naimah itu menunjukan namanya tersebut.
Dalam sistem penjualan tersebut order via BBM sedangkan ketika ia memasarkan barang tersebut menggunakan via facebook, barang pre-order ready setiap hari Rabu dan Sabtu. harga dari barang dagangan tersebut beranekaragam yaa say???????? Jika disebutin satu-satu gak bakalan kelar dech... jika anda penasaran anda dapat datang saja ke toko Oemah Mode Naimah yang beralamatkan di Jalan Ki Hajar Dewantara, Simpang Kampus 15A (samping Green Cafe) Kota Metro, Lampung. Dijamin Anda bakalan ketagihan berbelanja di sana, selain kakak-kakaknya yang ramah-ramah Anda juga dapat berbelanja harga yang miring dibandingkan dengan butik-butik lainnya. Ayooo serbu barang-barangnya kakak-kakak syantikkkkk…………………
HAPPY SHOPPING…………………

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

Leave a Reply