Batagor D’Sultan: Kota Metro

BATAGOR JAKARTA D’SULTAN

Batagor adalah kuliner jajanan Indonesia yang sudah dikenal masyarakat luas. Sebenarnya batagor itu adalah singkatan dari bakso tahu goreng, yang merupakan jajanan khas Bandung yang mangadaptasi gaya Tionghoa-Indonesia. Batagor pada umumnya terbuat dari tahu yang diisi dengan bakso daging atau ikan. Batagor disajikan dengan sambal kacang yang disiram di atasnya dan itulah yang membuat batagor bercitarasa gurih. Batagor sudah terkenal luas di Indonesia, karena memiliki rasa yang enak dan cara membuat batagor yang terbilang mudah. Hal ini yang menjadikan peluang usaha batagor yang cukup menjanjikan.
Salah satu orang yang mencoba peluang usaha batagor ini adalah Pak Agus Sahara. Beliau mendirikan kedai batagor sejak tahun 2015, dengan nama Batagor Jakarta D’Sultan. Meskipun baru 2 tahun 6 bulan, batagor milik pak Agus ini tidak diragukan lagi citarasanya. Batagor yang dijual dengan harga Rp. 700/buah ini banyak diminati kalangan masyarakat karena harganya yang terjangkau. Sehingga pembeli bebas untuk menentukan berapa buah batagor yang hendak dibeli, dan tentunya dapat disesuaikan dengan sejumlah uang yang ada di dompet.
Jika kalian berminat untuk mencoba Batagor Jakarta D’Sultan ini, silahkan datangi kedai batagor Pak Agus di Jl. A H. Nasution 21 Yosodadi, sebelah kiri BMT Al Risma. Batagor Jakarta D’Sultan ini buka dari pukul 09.00-15.00 WIB. Buruan coba dan rasakan kenikmatan batagornya.^_^

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply