Akankah Wahdi-Qomaru Memenangi Suara di Kota Metro

Akankah Wahdi-Qomaru Memenangi Suara di Kota Metro

Iqrometro.co.id, Pilkada serentak sudah dilaksanakan dengan baik, termasuk di beberapa Kabupaten dan Kotamadya di Lampung. Salah satunya Kota Metro  yang memiliki beberapa calon Walikota yang ikut berlaga untuk memenangkan hati masyarakat Kota Metro untuk duduk di kursi Walikota Metro.

Salah satu pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota dengan jalur independen tanpa partai adalah Wahdi-Qomaru, mereka dinyatakan lolok verifikasi data dan siap berlaga dengan calon Walikota yang lain yang dicalonkan dari partai. Benarkah calon Independen ini akan memenangi kursi Walikota Metro?

Berdasarkan rapat pleno rekapitulasi suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PKK), suara untuk calon Walikota dan Wakil Walikota Metro yaitu Wahdi-Qomaru menjanjikan dan memenangi suara masyarakat di Kota Metro.

Perolehan suara yang didapatkan pasangan Wahdi-Qomaru yaitu 28.294 suara, disusul oleh Anna-Fritz sebanyak 27.022, kemudian di posisi ketiga ada Ampian-Rudi dengan suara 22.819, dan terakhir Mufti-Saleh 19.158.

Wahdi sendiri menyebutkan sangat yakin jika tim yang bekerja di bawah meskipun tanpa artibut partai sangat baik dalam segala hal koordinasi hingga sistem kampanye menyampaikan aspirasi yang diinginkan masyarakat Metro. Wahdi menyebut bergerak dari bawah dan bergerak menurut keinginan masyarakat Kota Metro.

Wahdi juga menyampaikan terima kasihnya kepada Masyarakat Kota Metro karena mendukungnya hingga semua proses berlangsung hingga kini.

 

Pemilukada di Kota Metro berjalan dengan baik hingga hari pencoblosan. Dan, jika pasangan Independen Wahdi-Qomari benar-benar menang, maka bisa menjadi catatan bahwa tim independen yang bukan dari partai pun nyatanya bisa memenangkan hati rakyat.

Kita tunggu ketetapan resmi dari KPU selanjutnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.