Presenter Kondang Asal Sumsel ini Positif Corona, Begini Kabarnya Kini

gilang dirga corona

Iqrometro.co.id, Baturaja, Sumatera Selatan. Presenter yang sering malang melintang di banyak stasiun televisi ini ternyata dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri.

Gilang Dirga, artis dari Baturaja, Sumatera Selatan ini menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. Gilang Dirga dinyatakan positif Corona pada 20 Desember 2020 lalu, namun baru diungkapkan oleh isterinya, Adiezty di Channel Youtube mereka pada Selasa, 5 Januari 2020.

Awalnya, Gilang dan Adiez tengah melakukan tes swab antigen, namun setelah hasilnya keluar ternyata Gilang Dirga dinyatakan positif Covid-19. Merasa penasaran, Gilang Dirga pun memastikan lagi dengan tes swab PCR dan hasilnya juga positif.

Gilang Dirga pun memutuskan isolasi mandiri dan menjauhi orang-orang sementara waktu demi kesehatan bersama. Dia diisolasi di kantor Youtube  dengan manajer mereka yang juga positif.

Sempat kaget mendengar berita dirinya positif, dia mengatakan sudah mempersiapkan diri agar tak terkena Corona, nyatanya memang dia terkena.

Gilang Dirga mengambil ibrahnya, dia pun menghubungi teman-temannya yang sempat kontak dengannya agar segera tes PCR. Dia juga bersyukur diberikan peringatan untuk istirahat dan juga agar dirinya bisa menata hidupnya kembali dengan baik.

gilang dirga corona

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.