Jelang Liburan, Mau Berlibur ke Way Kambas?

way kambas lampung timur

Iqrometro.co.id, Libur telah tiba, dan ada banyak orang yang ingin berlibur untuk menghilangkan stres dan juga refreshing di akhir dan awal tahun ini. Namun, virus Corona juga belum berakhir dan bertambah banyak pasien positif. Meski begitu, banyak juga yang tetap ingin berlibur dalam kondisi masih pandemi, mereka pun siap melakukan protokol kesehatan saat bepergian untuk berlibur.

Saat pandemi ini, pilihan yang cocok mungkin bisa menjadi tujuan destinasi adalah liburan ke Way Kambas. Nah, kenapa disana dan ada apa saja disana?

Mencari tempat yang nature, alami dari kebisingan hidup kota dan tentu saja udara segar. Kamu bisa menikmati nuansa alam seutuhnya jika datang ke Way Kambas yang bertempat di Lampung Timur. Kamu bisa mendalami dan mengenal dengan baik soal Gajah.

Way Kambas berada di Kecamatan Labuhan Ratu, disana kamu bisa belajar dan melihat secara langsung tempat penjinakan, pengembangbiakan dan konservasi gajah. Selain itu, kamu juga bisa melihat gajah liar yang memang masih banyak di Way Kambas.

Selain bermain bersama gajah, kamu juga bisa menaiki gajah dan berkeliling seperti seorang pemimpin pasukan Gajah. Kamu juga bisa melihat pemandangan alam yang begitu alami ditambah banyaknya kera di pinggir-pinggir jalan yang bergelantungan.

Nuansa alami sungguh terasa damai di hati melihat satwa yang masih alami dan banyak di Way Kambas.

way kambas lampung timur

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.