Pangkas Rambut Ari: Sukajadi-Lampung Tengah

PANGKAS RAMBUT ARI MURAH!
Kesan pertama sangatlah penting. Mungkin itulah yang menjadi salah satu faktor fashion memiliki tempat tersendiri bagi setiap orang. Penampilan menjadi sesuatu yang penting, hingga tidak sedikit orang yang menguras habis dompet atau kartu kreditnya demi penampilan yang diinginkan. Style rambut merupakan salah satu bagian dari fashion yang memiliki peran yang cukup besar dalam penampilan seseorang. Biasanya style rambut tertentu akan menampilkan kesan tersendiri terhadap pribadi seseorang.
Pangkas rambut ari merupakan salah satu tempat pangkas rambut yang paling sering dikunjungi oleh para laki-laki, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Pangkas rambut berlokasi di kampung Sukajadi dusun 03. Pangkas rambut Ari memiliki bermacam-macam style potongan rambut dan hanya melayani pria mulai dari anak-anak hingga dewasa. Pada awalnya ari sering diminta untuk memangkas rambut di kampung sukajadi, namun ia tak begitu menggeluti profesi tersebut dikarenakan penghasilan dari pangkas rambut tidaklah menentu. Karena semakin lama, semakin banyak orang-orang yang memangkas rambut padanya, maka pada akhir tahun 2016 ia mulai serius menggeluti profesi ini, sehingga pada awal tahun 2017 ia mendirikan kios pangkas rambut di depan rumahnya.
Selain memiliki style yang beraneka ragam, pangkas rambut ari ini juga masih tergolong murah. Untuk biaya pangkas rambut cukup membayar Rp.8.000,00. Selain masih tergolong murah, pangkas rambut ari juga memiliki potongan yang sangat rapih, karena alat yang digunakan menggunakan alat yang sudah canggih. Dan pangkas rambut ini buka 24 jam.
Dari beberapa pelanggan yang memangkas rambut di pangkas rambut ari didominasi oleh para remaja, dan style yang paling sering diminta oleh pelanggan adalah style yang biasa, Terkadang pula, pelanggan tidak hanya memangkas rambut saja, tetapi juga hanya sekedar menata rambut saja. ujar ari. Dan setiap harinya, ari dapat memangkas rambut 5 hingga 8 orang. Pelanggan yang biasanya memangkas rambut di pangkas rambut ini tidak hanya berasal dari kampung Sukajadi saja, melainkan juga berasal dari kampung-kampung sebelah, seperti Bumi Ayu dan Sidokerto.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply