Buku Kumpulan Fiqih Janaiz: Berdasarkan Al Quran dan Hadis

Puji syukur atas kehadirat Allah SWT. yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya, sehingga sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan dan berbagai kemudahan dalam menjalani kehidupan ini.

Rasa syukur kami sampaikan atas telah terbitnya buku yang berjudul “FIQIH JANAIZ Berdasarkan Al Quran dan Sunnah”. Semoga buku ini dapat menjadi rujukan bagi kita semua umat muslim, sehingga kita tidak salah dalam memperlakukan jenazah seseorang. Buku ini berupaya mengungkap hadis-hadis tentang jenazah, mulai dari sebelum kematian, setelah ruh keluar dari jasad, memandikan jenazah, mengkafani jenazah, shalat jenazah, mengusung dan mengikuti jenazah, memakamkan jenazah, dan ziarah kubur.

Dengan penuh rasa rendah hati, kami sangat terbuka mengenai saran dan kritik tentang buku ini. Semoga dengan adanya hal tersebut menjadi lebih sempurnanya buku ini di kemudian hari. Dengan terbitnya buku ini semoga akan lebih menambah khazanah ilmu kegamaan kita, sehingga menambah keimanan kita kepada Allah ta’ala dan kecintaan kita kepada nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Metro,    Oktober 2017

Penulis

Jika berminat silahkan klik di bawah ini,

buku fiqih janaiz berdasarkan alquran dan hadis

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply