Toko Taqwa Mulia: 38 Lampung Timur

Awal mula berdirinya Toko Taqwa Mulia pada tanggal 05 Februari 2012 yang bertempat di Jalan KH. Dewantara komplek pertigaan 38 B Lampung Timur dan memiliki cabang di lantai atas blok e 1 no. 3 shopping center Metro dan lantai atas blok f 1 no. 3 shopping center Metro. Toko Taqwa Mulia menyediakan berbagai macam kebutuhan diantaranya oleh-oleh haji, perlengkapan haji, perlengkapan sholat, buku-buku pelajaran, buku agama, obat-obat herbal, busana anak-anak, busana muslim, sandal, sepatu dan lain-lain.
Sejarah berdirinya Toko Taqwa Mulia adalah ketika Bapak Nurhadi (pemilik toko) melihat kawasan 38 B ini adalah tempat yang strategis. Kawasan ini dikelilingi oleh berbagai sekolah dari jenjang SD, SMP, dan SMA. Kawasan ini juga terdapat universitas dan institut yang cukup eksis di Kota Metro. Kawasan yang terletak di perbatasan Kota Metro dan Lampung Timur ini cukup menarik perhatian masyarakat setempat sehingga banyak masyarakat yang mendirikan usaha di wilayah ini. Tidak heran, Bapak Nurhadi yang merupakan penduduk asli kawasan 38 B ini juga tertarik untuk mendirikan usaha di kawasan tersebut. Di sisi lain alasan Bapak Nurhadi memasukkan barang tiruan dalam usaha jual beli nya dikarenakan banyaknya permintaan dari konsumen.
Bapak Nurhadi ini mendirikan toko yang menjual berbagai macam kebutuhan masyarakat sekitar seperti: perlengkapan sekolah, alat rumah tangga, sayur mayur, sandal, baju, mainan, dan lain lain. Toko ini dinamakan toko Taqwa Mulia toko ini biasa disebut “TM”. Seiring berjalannya waktu, toko TM ini sangat eksis dan digandrungi oleh masyarakat sekitar. Harga yang terjangkau, tempat yang strategis, dan lengkapnya segala macam kebutuhan inilah yang menarik perhatian masyarakat untuk datang ke toko ini. Pembeli nya pun dari berbagai kalangan usia, dari anak anak, remaja, sampai orang tua. Dalam sehari, bapak Nurhadi bisa meraup keuntungan hingga 10 juta.
Tujuan Bapak Nurhadi mendirikan Toko Taqwa Mulia adalah untuk membantu masyarakat, pelajar serta mahasiswa untuk memenuhi kebutuhan mereka. Segala macam kebutuhan sudah sangat lengkap di toko ini. Masyarakat tidak perlu lagi bersusah payah ke pasar untuk mencari kebutuhan. Di toko TM ini, segala keperluan dan kebutuhan ada dan lengkap. Bapak Nurhadi ini juga memasang harga yang sangat terjangkau untuk menambah ketertarikan masyarakat.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.