Santunan Keluarga Korban Sriwijaya Air SJ182, Jasa Raharja Siapkan Santunan Segini

jasa raharja lampung

Iqrometro.co.id, Bandar Lampung, Lampung. Indonesia masih berkabung karena bencana di dunia penerbangan kembali terjadi. Kali ini, pesawat nahas yaitu pesawat Sriwijaya Air SJ182 jatuh saat terbang dan masih dilakukan penyelidikan dan tim SAR sedang menjalankan tugasnya.

PT Jasa Raharja sebagai Perusahaan Asuransi pun mempersiapkan santunan bagi keluarga korban.

Dilansir dari laman Lampost.co (11/01/21) Jasa Raharja Cabang Provinsi Lampung melakukan konfrensi pers soal kecelakaan yang terjadi pada pesawat Sriwijaya Air SJ182. Dalam konferensi pers bersama dengan dinas perhubungan, GM Bandara Raden Intan II dan juga Basarnas Lampung, ada juga BMKG Lampung, pihak kepolisian dan pihak Sriwijaya Air sendiri. Jasa Raharja menyampaikan bahwa mereka turut prihatin pada musibah tersebut dan mempersiapkan santunan kepada keluarga korban.

Margareth Panjaitan yang merupakan Kepala Cabang Jasa Raharja Lampung menyampaikan keprihatinannya dan juga mendoakan penumpang dan awak pesawat dengan kebaikan. Jasa Raharja juga aktif melakukan pendataan soal kabar terakhir penumpang dan awak kapal.

Selain itu, Margareth juga menyebut tiga penumpang yang berdomisili di Lampung memang ikut serta dalam penerbangan tersebut.

Jasa Raharja juga memastikan soal ahli waris yang terkena musibah tersebut berdasarkan Undang Undang maka berhak mendapatkan santunan Rp 50 juta kepada keluarga korban.

Jasa raharja memiliki data akurat kepada siapa santunan itu nantinya diberikand an juga penyalurannya akan dilakukan sebaik-baiknya.

jasa raharja lampung

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.