Kuliner Kota Metro: ES Degan Pak Heri Lapangan Samber

Bagi Anda yang ingin menikmati kesegaran Es Degan di Kota Metro sudah memiliki tempat yang pas dan cocok buat Anda. Es Degan Pak Heri merupakan salah satu es degan yang paling favorit di Kota Metro. Degan yang ditawarkan di Es Degan Pak Heri merupakan degan pilihan dari kampung yang masih murni dan asli. Degannya pun fresh langsung dari pohonnya, degan itu diambil pada hari itu dan dijual juga pada hari itu juga, jadi benar-benar masih segar langsung dari pohonnya. Meminum Es Degan Pak Heri serasa meminum degan langsung dari pohon yang kita miliki sendiri di halaman rumah kita, segar dan bisa ditambah dengan susu kental manis ataupun gula merah asli.
Es Degan Pak Heri menawarkan minuman es degan dengan penyajian yang unik, yaitu dengan hanya dipotong bagian atasnya pada kelapa muda/degannya dan kita sudah bisa langsung menikmatinya. Bila Anda suka dengan rasa manis, bisa ditambah susu atau gula merah asli (gula jawa), kemudian baru ditambahkan dengan potongan es batu.
Lokasi Es Degan Pak Heri sangat mudah dijangkau. Lokasinya yaitu di pusat Kota Metro, tepatnya di Lapangan Samber Kota Metro. Lokasinya sejuk di bawah pohon yang rindang, sangat menarik buat santai dan melepas lelah.
Harga Es Degan Pak Heri pun sangan terjangkau, hanya Rp. 7.000,- sampai Rp. 8.000,- saja satu degannya. Omzet yang bisa dicapai seharinya jika ramai mencapai 50-75 buah degan terjual. Ayo buruan ke Es Degan Pak Heri.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

2 Responses

Leave a Reply