Basreng Dadakan Desa Balekencono: Lampung Timur

“Basreng Dadakan”

Saat pergi jalan-jalan bersama teman atau saudara rasanya kurang lengkap jika tanpa mencicipi jajanan kuliner yang tersedia di pinggir jalan, jika anda berkunjung di Batanghari ada jajanan kuliner yang tersedia, yaitu ada sebuah warung dipinggir jalan yang bernama “Basreng Dadakan”.
Pemiliknya menamai warung tempat ia berjualan dengan nama “Basreng Dadakan” karena awal mula ia hanya berjualan milik orang lain, dan akhirnya saat ini sudah bisa memiliki warung tersendiri.
Warung ini berdiri masih baru karena baru berjalan 1 bulan 5 hari (red: Mei 2017) namun sudah banyak pelanggan yang datang. Pemilik warung ini menjual bakso ikan tuna asli yang dikirim langsung dari Bandung untuk diolah menjadi bakso goreng yang lezat dengan campuran khas bumbunya. Sekali pesan bakso 10 kg untuk 2 hari.
Warung bakso goreng ini menawarkan berbagai macam varian rasa, yaitu rasa balado manis, BBQ pedas, jagung pedas, jagung manis pedas, jagung bakar, jagung bakar pedas, sapi panggang pedas, sapi panggang, ayam bakar pedas, ayam bakar keju, keju pedas.
Warung bakso goreng ini bisa memanjakan lidah pengunjungnya dengan berbagai macam varian rasa yang ditawarkan sehingga pengunjung tidak bosan untuk mencicipinya. 1 porsi dijual dengan harga Rp 5000 untuk semua rasa, dalam 1 bulan hasil dari penjualan bakso goreng ikan tuna ini mencapai kurang lebih Rp 1.000.000.
Bagi yang berminat mencicipi bakso goreng dadakan ini bisa saja langsung datang di Desa Balekencono tepatnya dijalan pasar templek 48 Balekencono, Batanghari, dibuka pada pukul 09.00 – 21.00 WIB. Silahkan mencoba.. dijamin gak bakalan nyesel deeh..!!!

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply