Waspada, Kota Metro Masuk Zona Merah Covid-19

metro zona merah corona

Iqrometro.co.id, Kota Metro sebagai kota pendidikan di Lampung memang menjadi sorotan dengan nilai pendidikannya. Namun kali ini, Kota Metro mendapatkan sorotan lantaran menjadi zona merah rawan penyebaran Virus Corona dikarenakan peningkatan kasus positif corona yang signifikan.

Dilansir dari laman Lampost.co (23/12/20) Sebuah tempat bisa disebut zona merah Covid-19 karena peningkatan kasus penambahan positif pasien meningkat. Di Kota Metro sendiri kini memasuki daerah zona merah Covid-19 karena jumlah pasien yang positif Covid-19 mencapai jumlah yang tinggi.

Dalam sepekan terakhir, jumlah kenaikan positif pasien Corona meningkat signifikan. Sekda Kota Metro, Misnan menyebutkan bahwa Kota Metro jumlah pasien positif corona terkonfirmasi resmi 224 orang pada Rabu, 23 Desember 2020.

Misnan yang juga merupakan juru bicara Satgas Covid-19 menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan tetap menerapkannya kapanpun dan dimanapun. Jika tak berkepentingan mendesak, cukup di rumah saja melakukan rutinitas biasa hingga penyebaran Covid-19 dapat dicegah dan tak mengkhawatirkan seperti sekarang dan juga memutus rantai penyebaran virus.

Apalagi menurut Misnan, ini bertepatan dengan persiapan Nataru atau Natal dan Tahun baru sehingga masyarakat harus sadar demi kebaikan dan kesehatan seluruh masyarakat.

Kegiatan berkelompok hendaknya ditunda dahulu menyusul info lebih lanjut soal penyebaran Covid-19 yang mengkhawatirkan ini.

metro zona merah corona

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.