Mini Market Desa Bina Karya Buana: Lampung Tengah

Di desaku ini banyak sekali orang-orang mendirikan warung-warung kecil untuk kebutuhan pokok masyarakat. Ada satu mini market yang sangat maju dan sangat diminati pelanggan (laris). Mini market ini pemiliknya bernama Nina Syamsiyah yang sering dijuluki dengan nama mbk Nina, usaha ini berdiri sejak tahun 2009 dan sampai sekarang banyak pelanggan yang masih merasa puas belanja di sana karena di sana tersedia komplit barang-barang kebutuhan masyarakat tersebut.
Barang-barang yang dijual seperti sembako, sayuran, perlengkapan dapur, perlengkapan sekolah, jajanan ringan, kue-kue basah, perlengkapan rumah tangga, baju dewasa, baju anak, dan sebagainya. Barang-barang tersebut dijual dengan harga-harga terjangkau, mbk Nina mengakui bahwa tidak banyak mengambil untung dari hasil jualannya tersebut. Mbk Nina ini termasuk masih muda dengan umur 26 tahun dan masih mempunyai anak satu yang berumur 5 tahun (masih di jenjang TK) mampu berkarya untuk mencari penghasilan membantu suaminya.

Dalam sehari mbk Nina mendapat penghasilan kurang lebih sebesar 2 jutaan, dari hasil tersebut mbk Nina pun tidak menyombongkan diri kadang setengah dari penghasilannya diberikan kepada orang yang kurang mampu dan anak yatim.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply