Waspada, Prancis Kecolongan dan Laporkan Kasus Supercovid

prancis kecolongan supercovid

Iqrometro.co.id, Internasional. Kabar mengenai varian baru Covid-19 yaitu Supercovid makin gencar. Inggris menjadi negara yang kini dilarang keluar masuk karena supercovid banyak teridentifikasi dari sana dan bahkan penyebarannya jauh lebih mengerikan dari Covid-19.

Negara Prancis pun sudah menutup jalur penerbangan maupun transportasi darat dan air dari Inggris. Nyatanya, Prancis melaporkan bahwa ada kasus perdana Covid-19 varian baru. Kasus supercovid ini ditemukan di Kota Tours.

Kasus varian baru Covid-19 atau supercovid ini diidentifikasi dari seorang warga Prancis yang baru saja kembali dari London, Inggris. Warga itu pun dilakukan tes dan positif Covid-19 dan dilakukan langkah dengan isolasi mandiri agar kondisinya segera sembuh dari Corona.

Matt Hancock yang merupakan Menteri Kesehatan Inggris sebelumnya sudah mengumumkan varian baru Covid-19 dan diidentifikasi muncul di Inggris. Maka, Prancis sendiri setelah kasus Covid-19 yang sudah cukup meresahkan, akhirnya kecolongan masuknya supercovid melalui Inggris itu. Mau tidak mau, pencegahan darurat harus segera mereka lakukan karena kasus Covid-19 sendiri sudah setidaknya membuat kasus meninggal sedikitnya 159 orang meninggal dalam waktu 24 jam saja.

Indonesia sendiri mulai melarang WNA atau WNI yang baru saja bepergian atau pulang dari Inggris. Hal ini untuk menghindari kecolongan supercovid, bahkan tak boleh kecolongan lagi.

prancis kecolongan supercovid

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.