Top, Tingkat Kejahatan di Palembang Tahun 2020 Menurun

polrestabes palembang

Iqrometro.co.id, Palembang, Sumatera Selatan. Tahun sudah berganti, kini kita memasuki tahun 2021. Ada prestasi juga yang disematkan di Polrestabes Palembang, hal itu karena tingkat kejahatan di Kota Palembang selama tahun 2020 mengalami penurunan dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Dilansir dari laman Sumeks.co (02/01/21) Tingkat kejahatan di Kota Palembang mengalami penurunan dibanding tahun sebelumnya. Hal ini terjadi secara umum di Sumatera Selatan, dan khusus di Kota Palembang. Hal ini disampaikan Kombes Pol ANom Setyadji yang merupakan Kapolrestabes Palembang.

Kasus kejahatan di tahun 2019 adalah sebesar 5206 kasus dan di tahun 2020 sebanyak 5022.

Anom juga menjelaskan bahwa Polrestabes Palembang menyelesaikan kasus di tahun 2020 sebanyak 3506 kasus dibanding tahun 2019 menyelesaikan 3215.

Kinerja Polrestabes Palembang perlu diapresiasi oleh masyarakat dan harus saling dukung-mendukung dalam menyelesaikan keamanan masyarakat. Namun, juga menjadi catatan dalam menyelesaikan kasus harus benar-benar bersih dari kepentingan dan murni karena keadilan.

Rakyat selalu mendukung, demi keamanan dan keadilan. Saling bekerjasama sehingga masyarakat pun merasa diayomi dan melaporkan setiap ada tindak kejahatan dan bisa dekat dengan polisi. Itu yang kita harapkan.

polrestabes palembang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.