Siomay Khas Bandung Idon: Kota Gajah-Lampung Tengah

SIOMAY KHAS BANDUNG

Hay guys, kini telah hadir siomay khas bandung yang rasanya sangat khas banget, siomay-nya yang terbuat dari ikan salmon. Jika anda merasa bosan dan galau bisa datang ketempat tersebut karna rasanya yang enak bisa menghilangkan rasa galau dan disitu guga tersedia es dugan yang harganya serba lima ribuan.
Saya sangat kagum dengan om Idon pemilik warung siomay tersebut karena diusianya yang muda yaitu 22 tahun dia bisa mengembangkan usahanya dan sekarang sudah memiliki satu cabang. Awal merintis usahanya itu berawal dari berdagang dengan keliling dan dimodali sendiri dan sampai sekarang sudah berjalan 1 tahun setengah, semakin hari semakin maju dan laris hingga dia sekarang mendirikan warung siomay yang menetap yang berlokasikan diperempatan Kotagajah dan disitu juga menerima pesanan bagi konsumen yang ingin mengadakan acara keluarga di rumah.
Di warung om Idon tersebut mempunyai 2 karyawan yang terdiri dari 1 cewek dan 1 cowok, pelayananya juga sangat bagus dan dijamin cepat dan biasanya setiap sore banyak dari kalangan pemuda, pemudia maupun orang tua yang nyore dan nongkrong di situ, tempatnya juga sangat sejuk karena terletak di bawah pohon yamg menjadikan para pengunjung betah dan di sampingnya juga ada tempat memancing yaitu irigasi, karena tempatnya yang setrategis kini jadi semakin laris.
Hay hay kawan mari berkunjung ke tempa siomay khas bandung, dijamin anda akan puas dan kenyang dengan harga yang murah!!!!
Pemesanan bisa hubungi nomer: 085664696028

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply