Rukun dalam Perbedaan, Gubernur Sumsel Resmikan Vihara

Herman Deru resmikan vihara palembang

Iqrometro.co.id, Palembang, Sumatera Selatan. Perbedaan merupakan fitrah manusia hidup di dunia ini. Maka, setiap perbedaan harus disikapi dengan dewasa dan bahkan dijadikan ajang pemersatu dan bukan dijadikan alat berselisih.

Kali ini, H Herman Deru yang merupakan Gubernur Sumatera Selatan pun hadir dalam persemian Vihara Bhakti Darma Yana yang berada di Palembang. Herman Deru meresmikan sekaligus memberikan arahan sual kerukunan di Jl Veteran Sungai Bandung No 27 Palembang tersebut.

Dalam pidatonya, Herman Deru memaparkan harapannya dengan didirikannya Vihara tempat rumah ibadah agama Budha itu agar selalu meningkatkan keimanan dan persaudaraan mereka dan tak mudah diprovokasi demi kebaikan masa depan dan generasi Indonesia di masa depan.

Deru juga menyampakan jika Sumatera Selatan diharapkan menjadi contoh Provinsi dengan zero konflik sehingga kerukunan hidup tercapai dengan baik demi persaudaran bersama antar warga masyarakat. Deru juga menyampaikan soal pemerataan perlakuan yang sama dan tidak ada perbedaan perlakuan walaupun berbeda agama sekalipun.

Di sisi lain, Sjamsudin Hasim selaku Ketua Yayasan Bhakti Dharma Yana Pelembang menyetujui pendapat dan arahan Herman Deru dan menyampaikan terima kasih kepada Gubernur karena sudah meresmikan Vihara dan menjadi pemimpin yang tidak membeda-bedakan perbedaan soal agama.

Herman Deru resmikan vihara palembang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.