Puncak Tropong Laut: Bandar Lampung

PUNCAK TROPONG LAUT

Wisata Muncak Tropong Laut kini menjadi viral di instagram yang berada di Desa Muncak, Pesawaran, Lampung, Bandar Lampung. Jarak tempuh sekitar 30 menit Dari Kota Bandar Lampung. Wisata ini menawarkan keindahan pesona pulau dan teluk Lampung secara landscape.
“Menurut saya ni yeee cukup bagus dan menarik. Banyak pengunjungnya juga yang minat ke sini. Dan terlebih lagi ni yeee tempat ini lagi viral di Lampung. Jadi saya recomended banget buat ke sini. Karena ape bagi peminat alam maupun para pemburu foto, Muncak Tropong Laut menjadi tempat pemburuan favorit. Tropong Laut sangat bisa dijangkau dengan kisaran harga Rp5.000-10.000. Dan berbagai macam spot yang memikat hati bisa digunakan sebagai spot pengambilan foto. Spot yang begitu menarik dan indah menjadikan hasil foto yang memukau.
Keindahan suasana Muncak Tropong Laut tak hanya dinikmati saat siang hari atau sore saja, kamu akan memperoleh pengalaman berkesan saat menikmati suasana di malam hari. Ketika malam tiba, Muncak Tropong Laut lebih ramai dikunjungi. Kamu bisa menyaksikan puluhan kapal nelayan di lautan sampai gemerlap lampu-lampu yang menghiasi Kota Bandar Lampung. Menurut saya ni yeee tempatnya cukup bagus, walaupun terbilang baru dan akses menuju tempat tersebut masih sedikit sulit. Tetapi sudah banyak pengunjung yang sudah mengetahui dan saya pun juga sudah bekunjung langsung dan waaaah begitu memukau dengan pemandangan yang begitu indah. Dan jangan Lupe Yeee untuk mampir ke sini.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply