Penjahit Murah “Mbak Nanik”: Desa Bina Karya Buana-Lampung Tengah

Di desa kami ada penjahit yang murah sekali dari penjahit lainnya dan mempunyai kwalitas baik, pemiliknya bernama Nanik Suhayati biasa dipanggil Mbk Nanik. Mbk Nanik ini belum lama usaha menjahit tetapi banyak pelanggan yang puas dengan hasil kerjanya selama ini.
Usaha ini didirikan sejak 2016 yang lalu namun sudah banyak pelanggan yang setia setiap hari pun ramai dikunjungi orang, banyak yang menjahitkan seragam, busana, dll. Di masa umur 28 ini Mbk Nanik juga membuka kursus menjahit untuk orang-orang atau para gadis yang minat, dalam penghasilan sehari Mbk Nanik bisa mencapai kurang lebih Rp. 700.000 bahkan bisa lebih.
Kekreatifan Mbk Nanik dalam membentuk model baju juga menjadi sasaran untuk para ibu-ibu dan remaja yang menyukai model-model baru atau model yang telah diinginkan. Sepotong baju seharga Rp. 25.000 sedangkan sepasang baju Rp. 50.000 dan bila model gamis seharga Rp. 30.000 sungguh sangat murah sekali. Banyak desa sebelah pun ikut serta dalam menjahitkan baju di tempat mbk nanik tersebut.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply