Pempek Putra Kembar: Lampung Timur

Berburu Pempek Putra Kembar
Pempek merupakan makanan khas dari kota Palembang. Makanan banyak diburu oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Hal ini disebabkan karena rasa makanan ini cukup enak dan juga murah, jadi tidak heran jika banyak orang yang menggemari makanan yang satu ini.
Makanan ini tidak hanya ada di kota Palembang saja, tetapi di kota-kota lain sudah banyak dijumpai. Contohnya saja pempek yang ada di Lampung, Kabupaten Lampung Timur Kecamatan Labuhan Ratu Desa Rajabasa Lama Induk tepatnya di Pasar Tridatu. Pemilik dari kedai ini adalah bapak Hengki, buku dari pukul 09.00 – 21.00. Kedai pempek ini beroperasi setiap hari kecuali hari Jumat. Pempek yang disajikan di kedai bapak Hengki ini adalah pempek lenjer harga 1 porsi 7 ribu, pempek lenggang harga 1 porsi 7 ribu, dan pempek kapal selam harga 1 bijinya 5 ribu. Tidak hanya pempek saja yang disediakan di kedai bapak Hengki ada minuman dan makanan lainnya, ada aneka jus, es teh, es buah, nasi goreng dan juga soto.
Alasan bapak Hengki memberi nama kedainya dengan Pempek Putra Kembar karena bapak Hengki memiliki putra/anak laki-laki kembar. Itulah yang menjadi alasan mengapa kedainya dinamakan Pempek Putra Kembar.
So… recomended banget deh buat teman-teman yang mau mencicipi pempek nya silahkan datang saja di kedai bapak Hengki dijamin maknyuuus banget deh rasanya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply