Patut Dicontoh, Hari Libur Disdukcapil OKI Masih Aktif Hari Kerja

disdukcapil OKI

Iqrometro.co.id, OKI, Kayuagung. Liburan panjang untuk pendidikan formal sudah menjadi kebiasaan yaitu setelah pembagian rapor, ditambah libur untuk Natura hingga awal tahun 2021. Namun, Disdukcapil atau Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Ogan Komering Ilir masih tetap ramai warga yang ingin mengurus administrasi kependudukan dimana meski tanggal 24 yang merupakan libur Natal hingga 25 Desember.

Meski libur, Disdukcapil OKI masih melihat banyak banyak warga yang masih ingin melakukan pembuatan KK maupun KTP dan lainnya. Layanan di Disdukcapil OKI masih belum libur meskipun dari Pemerintah Daerah memang ada libur Nataru namun Disdukcapil masih membuka pelayanannya dan memberitahukan lewat media sosial tentang tetap melayani masyarakat yang hendak mengurus administrasi.

Hendri MSi yang merupakan Kepala Disdukcapil Kabupaten OKI menyebut jika mereka masih produktif melayani meski hari libur. Hendra juga menyebutkan masih tetap buka pada tanggal 28 hingga 30 Desember 2020 mulai 08 pagi hingga 12 siang.

Hendri membagi staf dan bawahannya di Disdukcapil menjadi beberapa shift agar tetap produktif dan bisa melayani masyarakat dengan baik, baik pencetakan e-KTP maupun KK. Meski libur, Hendri ingin melayani masyarakat karena tentu saja banyak masyarakat yang membutuhkan pembuatan dokumen untuk kepentingan masyarakat.

Pemerintah Daerah pun memberi apresiasi kepada Disdukcapil karena tetap membuka pelayanan meski di hari libur kerja.

disdukcapil OKI

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.