Pasar Klithikan 24 Kota Metro

Ada yang menarik di Kota Metro, yaitu ada pasar yang menyediakan barang-barang bekas. Tidak hanya menjual tetapi mereka menerima penjualan barang-barang bekas. Di pasar ini Anda bisa menemukan barang-barang bekas seperti: onderdil motor, mobil, barang-barang antik, besi-besi tua, bahkan direncanakan di pasar ini ada jual-beli barang-barang rumah tangga. Barang-barang yang rencananya akan disediakan adalah bersumber dari para pelajar Kota Metro yang dimana banyak sekali di Kota Metro pelajar yang berdomisili secara indekos. Mulai dari rak buku bekas, buku-buku bekas, baju dan celana bekas, kasur spring bed, dan masih banyak lagi yang semua itu barangnya masih sangat layak pakai, serta harganyapun terjangkau.
Yang menjadi ciri khas pasar ini adalah barang-barang onderdil motor dan mobil bekas, serta pada hari-hari tertentu, seperti hari Rabu dan Sabtu, di pasar ini juga banyak pedagang kambing berjualan di area pasar ini. Mengenai fasilitas yang disediakan, di pasar ini terdapat kamar mandi/WC, mushola, dan pengairan sumur bor umum telah di sediakan oleh Pemerintah Kota Metro. Semua fasilitas dapat dipergunakan secara geratis.
Lokasi pasar klithikan 24 terletak di Kecamatan Metro Timur, kelurahan Tejo Agung, berdampingan dengan pasar tradisional moderen 24. Dari pusat kota sekitar 3 kilo meter dan dapat ditempuh dari terminal induk kota menggunakan angkot berwarna merah jurusan batang hari-sekampung.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply