Kuliner Kota Metro: Warung Makan Bang Kumis

Di Kota Metro sudah punya warung makan yang menghadirkan menu makanan sop kaki kambing ala Jakarta. Jadi kita tidak usah jauh-jauh ke Jakarta, cukup di Kota Metro aja, di Bang Kumis kita sudah bisa menikmati sop kaki kambing ala sop Jakarta.
Sop kaki kambingnya dibuat dari bumbu-bumbu rempah-rempah pilihan dan minyak samin yang menjadi kunci kelezatan sop kaki kambing Bang Kumis. Dengan olahan kaki kambing muda, sehingga daging yang didapatpun sangat lah lembut dan gurih rasanya. Ditambah lagi dengan kekentalan kuah yang gurih berpadu dengan daun bawang segar dan tomat yang mengandung banyak vitamin. Kemudian dipadu dengan kerupuk emping dari buah melinjo pilihan, sehingga menambah kelezatan sop kaki kambing ini. Dihadirkan dengan suasana hangat dipadu dengan teh tawar yang nikmat, membuat tubuh kita segar dan hangat, selain itu juga menambah vitalitas tubuh kita.
Selain sop kaki kambing muda, di warung Bang Kumis juga menyediakan olahan sate kambing dan sate ayam, serta olahan otak-otak. Warung makan Bang Kumis buka mulai jam 18.00 atau jam 6 (enam) sore, dan tutup kadang-kadang hanya sampai jam 10 malam. Buat kalian yang ingin menikmati kelezatan sop kaki kambing muda Bang Kumis kalian bisa langsung aja datang ke warung ini. Lokasinya di pusat penjualan Sumur Bandung Kota Metro, jika kalian dari arah Masjid Taqwa Kota Metro, itu hanya sekitar Blok ketiga sebelah kiri jalan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply