Kuliner Kota Metro: Roti Bakar Pak Wandi

Pedagangnya bernama Bapak Wandi, beralamat di 29, Banjarsari, Metro Utara. bapak Wandi telah berjualan Roti Bakar selama 2 tahun (sejak 2014), berjualan di depan gerbang IAIN METRO. Mulai berjualan pukul 09.00 hingga pukul 16.30. Bahan yang digunakan antara lain: roti, susu, meses, keju, margarine, selai aneka rasa.
Langkah-langkah menyajikan Roti Bakar antara lain: roti di belah menjadi dua, mengolesi margarine pada roti, menambahkan meses atau selai aneka rasa di atas olesan margarine, menambahkan susu. Setelah itu, panggang roti sampai berwarna kecoklatan. Kemudian bungkus roti dengan plastik.
Roti dibeli dari distributor, dan membeli bahan-bahan yang lain dari toko. Pembeli yang datang dari berbagai kalangan, seperti mahasiswa, siswa, guru, dosen, dan warga umum. Dalam seharipak Wandi mendapatkan penghasilan rata-rata Rp. 300.000,- sampai Rp. 500.000,-, beliau memilih berjualan Roti Bakar karena jarang sekali dijumpai penjual Roti Bakar di sekitar Kampus. Oleh karena itu, beliau berinisiatif untuk menjual makanan yang berbeda dari yang lain

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply