Kuliner Kota Metro: Nasi Goreng Morat-Marit Mas Dian

Ngomong-ngomong nasi goreng, di Kota Metro banyak pedagang nasi goreng yang lezat-lezat, salah satunya nasi goreng Morat-Marit. Nasi goreng Morat-Marit yang diolah sendiri langsung pemiliknya yang bernama Mas Dian. Keunggulan nasi goreng ini adalah pemilihan nasinya, sehingga ketika di masak nasinya pun tidak akan lengket, tetapi nasinya dapat terbang sendiri di wajan penjualnya (alias Morat-Marit). Dari pemilihan nasi, kemudian pemilihan rempah-rempahnya pun Mas Dian tidak sembarangan, dia menggunakan rempah-rempah pilihan sehingga ketika dimasak aromanya akan sangat terasa nikmat dan menghangatkan tubuh. Selain itu perpaduan antara tomat dan mentimun akan menambah kesegaran nasi goreng tersebut. Ciri khas lagi yang dimunculkan oleh Mas Dian selaku pemiliknya adalah perpaduan antara nasi, rempah-rempah pilihan, sayur dan potongan ati-empela yang menambah sehat dan meningkatkan vitalitas tubuh bagi penikmatnya.
Nasi Goreng Morat-Marit yang dijual Mas Dian berada di daerah Metro Timur, tepatnya di 24 Tejo Agung. Lokasinya sangat mudah dijangkau, yaitu dipinggir jalan Raya Stadion, atau lebih tepatnya di samping Rumah Makan Hj. Yohana. Jika Anda dari arah Metro Kota, tempat nasi goreng ini yaitu setelah Pom Bensin 24 sebalah kiri jalan.
Mas Dian mampu menjual 30 porsi lebih dalam semalam. Dan keunggulannya selain nikmat dan menyehatkan, nasi goreng ini hanya dijual Rp. 10.000,- per porsi. Murah bukan!!!. Selain itu Mas Dian juga menjual Mie Goreng dan Mie Rebus.
Ayo buruan makan nasi goreng Morat-Marot Mas Dian. Murah, Nikmat, Menyehatkan, dan Halal.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

2 Responses

Leave a Reply