Kuliner Kota Metro: Mie Ayam Mas Gareng

MIE AYAM MAS GARENG 1

Saking banyaknya kuliner mie ayam, sekarang Warga Kota Metro sudah bisa menikmati lezatnya mie ayam yang mereka mau yaitu salah satunya Mie Ayam Mas Gareng. Diberi nama Mie ayam mas gareng ini karena pemiliknya bernama Mas Gareng. Mie ayam ini sudah populer sejak lama di kalangan masyarakat sekitar dan masyarakat luar daerah. Mie ayam mas gareng terletak di desa 28 Purwosari Kecamatan Metro Utara. Tepatnya di dekat Pondok Pesantren Roudlotut Tholibin.kalau dari arah 29 maka sudah melewati IAIM (Institut Agama Islam Ma’arif) NU. Mas Gareng mulai berjualan sejak pagi pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 malam hari. Omsetnya dalam satu malam mas gareng mampu menjual 30-50 mangkok mie ayam. Dengan harga /mangkok Rp8.000.
Keunggulan mie ayam Mas Gareng ini adalah selain harganya murah dan terjangkau, mie-nya juga dibuat sendiri dan tanpa bahan pengawet. Jadi jangan ragu untuk menikmati kelezatannya. Sekali sudah mencoba dan sudah menikmati rasanya, maka tidak heran jika lain waktu akan kembali untuk menyantapnya bersama teman maupun keluarga.
Kelezatan mie ayam Mas Gareng adalah diraciknya bumbu-bumbu secara tepat. Mas Gareng memilih bumbu-bumbu khusus dalam menyajikan tiap 1 mangkok mie ayamnya. Dengan perpaduan bumbu yang pas membuat pembeli tertarik untuk kembali menikmatinya lagi.
Selain di daerah 28, Mie Ayam Mas Gareng sudah memiliki cabang yaitu di Pasar Cendrawasih Kota Metro, tepatnya di depan terminal Metro (depan sate banyumas), dan di Pasar Metro sendiri ada beberapa cabang dari mie ayam Mas Gareng. Mari kita nikmati lezatnya kuliner Kota Metro yang tiada duanya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply