Kuliner Kota Metro: Martabak Telor Cah LBS

Warga Kota Metro sudah dapat menikmati lezatnya martabak telor. Martabak Telor LBS yang berarti “Lebaksiu” yaitu suatu daerah di mana sang penjual berasal, di daerah Tegal. Sang pemilik bernama Pak Yanto, asli orang Tegal. Beliau ‘mangkal’, biasa berjualan, di Jalan Jend. A. Yani, sebelum simpang kampus kalau dari arah pasar Metro Pusat. Tepatnya beliau berjualan di depan indomaret simpang kampus, di samping rumah makan sabar. Pak Yanto mulai berjualan dari sore pukul 17.00 WIB atau jam lima sore sampai jam 22.00 malam. Omzetnya dalam satu malam Pak Yanto mampu menjual 20-30 kotak perhari, dengan menunya sebagai berikut:
1. Telor ayam
 2 (biasa) Rp. 20.000
 3 (spesial) Rp. 25.000
 4 (istimewa) Rp. 30.000
 5 (super) Rp. 40.000
2. Telor Bebek
 2 (biasa) Rp. 25.000
 3 (spesial) Rp. 35.000
 4 (istimewa) Rp. 40.000
 5 (super) Rp. 50.000

Kelezatan martabak telor Pak Yanto kuncinya adalah dipemilihan bumbu-bumbunya. Pak Yanto memilih bumbu-bumbu khusus dalam martabaknya. Dengan perpaduan telor, tepung, irisan daging asli dan irisan daun bawang, serta dipadu dengan kuah yang manis, asam, dan pedas, Pak Yanto mampu menghasilkan martabak telor yang lezat, sehat, dan halal.
Selain di daerah simpang kampus, Pak Yanto juga memiliki cabang di Jalur dua Metro Pusat, tepatnya di depan tempat foto Prima, arah ke Chandra Swalayan. Ayo buruan nikmati lezatnya martabak telor LBS Pak Yanto.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply