Berangkat Sekolah, Hanya Kabupaten ini yang Lolos Verifikasi di Lampung

siswa belajar mengajar tatap muka
siswa belajar mengajar tatap muka

Iqrometro.co.id, Lampung Tengah, Lampung. Kegiatan Belajar Mengajar dengan tatap muka langsung masih menjadi pembahasan panjang di sekolah-sekolah, khususnya Provinsi Lampung dan umumnya seluruh Indonesia. Secara garis besar, sekolah menunggu kebijakan dan keputusan dari pemerintah Provinsi.

Khusus Lampung, melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung dalam pengkajian verifikasi antara kesiapan kegiatan belajar dengan tatap muka dan memverifikasi seluruh kabupaten di Lampung, nyatanya hanya satu kabupaten saja yang siap dan lolos verifikasi.

Dilansir dari laman Lampost.co (30/12/20) Kabupaten Lampung Tengah dinyatakan siap dalam menghadapi resiko penyebaran Covid-19 dan dinyatakan siap dengan KBM tatap muka pada semester genap tahun 2021. Sekretaris Disdikbud Lampung, Tommy Efra Handarta menyampakan secara gamblang soal verifikasi kesiapan sekolah dalam tatap muka melawan pencegahan Covid-19.

15 Kabupaten di Lampung, hanya Lampung Tengah yang menyampaikan kejelasan dari Dinas Kesehatan setempat. Dia juga menyampaikan bahwa soal pelaksanaan belajar tatap muka tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan peserta didik sekolah.

Hasil semua tahap verifikasi menunjukkan kejelasan dan rekomendari dari tiap kabupaten yang ada di Lampung.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.