Banyuasin dan Banyaknya Ular Kobra, Ada Warga yang Tewas

ular kobra banyuasin

Iqrometro.co.id, Banyuasin, Sumatera Selatan. Serangan ular kobra di daerah Kabupaten Banyuasin cukup mengkhawatirkan, pasalnya di desa Bintaran ada ular kobra yang masuk ke rumah warga dan menggigit salah seorang warga hingga meninggal dunia.

Dilansir dari laman Sumeks.co (06/01/21) Ular kobra yang meresahkan masyarakat di desa Bintaran cukup banyak bahkan warga menyebutkan jumlahnya hingga ratusan.

Ular kobra yang meresahkan warga disana ini hingga membuat warga takut beraktifitas keluar rumah. Ada warga yang akhirnya menemukan sarang ular kobra yang saat itu tengah gotong royong. Salah satu warga, Rondi menyebutkan menemukan salah satu sarangnya dan kemudian membasmi mereka dan disana ada ratusan anak ular kobra dan telur-telurnya.

Sarang ular kobra itu di areal persawahan. Induk ular kobra itu juga ada yang kabur. Hingga awal tahun ini banyak serangan ular kobra yang masuk di beberapa rumah warga. Kini masyarakat disana mulai takut dengan teror ular kobra ini dan takut beraktifitas.

Perangkat pemerintah desa dan kecamatan pun akhirnya harus turun dan menggalakkan kebersihan tempat sekeliling di desa dan warga harus ikut bersih-bersih guna membersihkan wilayah mereka dari teror ular kobra ini.

Warga berharap pihak Dinas terkait untuk membantu warga mengatasi serangan ular kobra ini.

ular kobra banyuasin

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.