Ayo ke Kota Metro: Kampung Sayur 23

Kampung Sayur 23 merupakan pusat sayuran di Kota Metro. Letaknya di Kelurahan Karang Rejo Kecamatan Metro Utara, atau lebih dikenal dengan daerah 23. Di daerah ini merupakan pusat pengembangan tanaman sayur-sayuran. Mulai dari kangkung, bayam, terong, cabai besar, cabai kecil, kacang tanah, kacang panjang, sawi, kol, dan masih banyak lagi. Banyak masyarakat di daerah ini memanfaatkan lahan kosongnya sebagai area bercocok tanam, baik menggunakan sistem hidrophonik ataupun menggunakan sistem semprot pipa.
Masyarakat Karang Rejo yang sadar akan swasembada pangan membuat daerah ini asri penuh dengan berbagai macam sayuran. Selain itu juga meningkatkan perekonomian masyarakat di daerah ini. Aktifitas jual beli sayuran sangat tinggi, mulai dari jam 17.00 malam sampai 06.00 pagi di daerah pasar 23 sangat ramai sekali. Semua itu membuat suasana Kampung Sayur 23 semakin hidup dan berkembang. Bagi Anda yang ingin membeli sayur sambil belajar bercocok tanam dapat langsung saja datang ke daerah ini. Masyarakatnya yang ramah membuat para pengunjung nyaman dan betah berlama-lama di daerah ini.
Ayo ko Kota Metro, bisa berwisata sambil belajar bercocok tanam. Daerah ini dapat ditempuh dari pusat kota sekitar 5 km, untuk sementara akses kendaraan umum mikrolet menuju ke sana masih belum ada, jadi jika Anda ingin ke sana bisa menggunakan ojek atau bisa juga menghubungi kontak kami di iqrometro.co.id, nanti kami antar ke Kampung Sayur 23, geratis tanpa dipungut biaya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply