Fathi Lampion Benang

Fathi Lampion Benang
Fathi Lampion Benang ini terbentuk dari tahun 2013, sekitar 5 tahun yang lalu. Online shop ini digagas oleh Fathi Falaha Zauma yang akrab disapa Mba Fafa. Di Fathi Lampion Benang ini tidak hanya lampion benang saja yang ditawarkan, melainkan ada bunga flanel, doodle art, paket toples, kotak tisu flanel, dan boneka profesi. Masing-masing produk yang ditawarkan di Fathi Lampion Benang ini dibuat sendiri oleh Mba Fafa. Dari keterampilan yang dimilikinya ini, Mba Fafa bisa menghasilkan uang sendiri ketika masih duduk di bangku Sekolah. Dengan keuletan dan kesabarannya dalam menghasilkan produk-produk yang indah dan tentunya bermanfaat, maka usahanya masih berkembang sampai saat ini.
Sedikit beberapa penjelasan mengenai produk yang ada di Fathi Lampion Benang ini, antara lain: 1) Lampion. Lampion merupakan lampu buatan yang pencahayaannya bersumber dari lilin dan dibungkus dengan kertas khusus. Namun, di era modern ini bentuk lampion sudah sangat beragam dan pencahayaannya pun banyak yang menggunakan lampu listrik. Di Fathi Lampion Benang ini, lampion dibuat dari benang yang saling dililitkan dan direkatkan dengan lem. Pencahayaannya pun sudah menggunakan lampu listrik. Lampion ini dapat digunakan sebagai hiasan sudut ruangan ataupun sebagai penerang ketika tidur. 2) Bunga Flanel. Seperti bentuk bunga pada umumnya yang terlihat cantik dan warna-warni, hanya saja bunga yang ada di Fathi Lampion Benang ini terbuat dari kain flanel. Sehingga ketika memiliki bunga ini anda tidak khawatir dengan bunga yang layu karena waktu. Dengan demikian, anda dapat memandangnya sepanjang waktu yang diinginkan. 3) Doodle Art. Doodle Art adalah suatu gaya mengambar dengan cara mencoret, terlihat abstrak, ada yang bermakna ataupun tidak bermakna, dan terkadang karya yang dihasilkan tidak memiliki bentuk yang benar namun terlihat unik dan menarik. Karya doodle biasanya melukiskan perasaan pembuatnya yang dapat dilihat dari goresan-goresan yang dihasilkan. Di Fathi Lampion Benang ini Anda dapat memesan Doodle Art sesuai dengan perasaan apa yang Anda inginkan, apakah untuk hadiah teman, saudara, pacar, dll atau hanya sebagai pajangan di kamar Anda. 4) Paket Toples. Paket Toples di Fathi Lampion Benang ini terdiri dari paket toples yang dihias dengan kain flanel dan pernak-pernik lainnya. Sehingga toples akan terlihat cantik ketika diletakkan di atas meja. 5) Kotak Tisu Flanel. Kotak tisu flanel di Fathi Lampion Benang ini tidak jauh berbeda dengan paket toples sebelumnya. Hanya saja yang dihias dengan kain flanel dan pernak-pernik cantik adalah kotak tisu. Kotak tisu yang awalnya terlihat biasa saja akan dibuat semenarik mungkin oleh Fathi Lampion Benang ini. 6) Boneka Profesi. Seperti boneka pada umumnya, di Fathi Lampion Benang ini boneka dibuat sebagai hadiah untuk seseorang yang telah selesai menempuh jenjang pendidikan ataupun seseorang yang memiliki profesi di bidangnya.
Adapun harga yang di tawarkan di Fathi Lampion Benang ini, antara lain:

Lampion Benang: Rp. 65.000 – Rp. 140.000
Bunga warna-warni nan cantik ini dapat dipesan dengan harga Rp.35.000-Rp.135.000, yang tentunya disesuaikan dengan kerumitan bunga yang dibuat.

Doodle Art dapat dipesan dengan harga Rp. 35.000 – Rp. 95.000

Paket Toples dapat dipesan dengan harga Rp. 185.000 – Rp. 225.000

Kotak Tisu Flanel dapat dipesan dengan harga Rp. 50.000 – Rp. 75.000

Boneka Profesi: Rp. 70.000 – Rp. 120.000

Bagi yang berminat dengan berbagai macam produk yang ada di Fathi Lampion Benang ini, dapat memesan via BBM (D327EDD8). Ataupun ada yang berminat untuk memesan namun ingin melihat terlebih dahulu desain produk yang disukai, anda dapat melihat di instagram @fathilampionbenang atau di facebook Fathi Falaha Zauma. Keindahan yang diberikan akan membuat senang penerimanya.^^

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

4 Responses

Leave a Reply